Single Baru dan Nama Connie Nurlita Masuk Trending Topic Twitter Indonesia

Sabtu, 20 November 2021 - 06:30 WIB
loading...
Single Baru dan Nama Connie Nurlita Masuk Trending Topic Twitter Indonesia
Connie Nurlita sukses menarik atensi warganet di media sosial dengan single terbarunya yang berjudul Melawan Sepi. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Connie Nurlita sukses menarik atensi warganet di media sosial dengan single terbarunya yang berjudul Melawan Sepi. Banyak warganet yang memperbincangkan penyanyi senior ini sehingga tagar yang diangkat dari judul single #MelawanSepi dan kata kunci Connie Nurlita membanjiri jagat Twitter hingga masuk di deretan trending topic Indonesia pada Jumat (19/11/21) kemarin.

Pembicaraan warganet yang masuk trending topic Twitter Indonesia yang dibubuhi tagar #MelawanSepi itu mulai terlihat pada pukul 10.00 WIB dengan dicuitkan oleh ribuan pengguna Twitter dan selama tiga jam kemudian masih bertengger di trending topic. Hingga pukul 13.00 WIB masih ada lebih dari 8 ribu cuitan.



Melihat isi cuitan pada tagar tersebut, lagu baru Connie itu rupanya benar-benar mendapatkan sambutan hangat dari para netter. Pasalnya, banyak dari mereka yang memuji habis-habisan lagu baru Connie yang bernuansa campursari tersebut.

"Harus gitu bikin lagunya baper terus #MelawanSepi Connie Nurlita. Ngena banget lagunya," cuit akun @GintingLiputan.

Selain itu, akun @Just_Niens juga ikut berkomentar dengan menuliskan bahwa Connie yang telah lama vakum dari dunia tarik suara, kini hadir membawakan lagu Melawan Sepi yang merupakan sebuah terobosan bidang musik di era milenial.

Lagu itu juga istimewa lantaran diciptakan oleh artis musik yang sedang naik daun, yakni Ndarboy Genk, dengan mengusung kolaborasi musik pop, dangdut, dan campursari.

"Pedangdut Connie Nurlita comeback dengan merilis single Melawan Sepi. Single Melawan Sepi juga dianggap sebagai terobosan musik dangdut di era milenial, yang mengusung jenis musik hasil kolaborasi pop, dangdut, dan campursari," tulis Ndarboy.

Lagu ini selain menargetkan mendapat tempat di hati penggemar juga bertujuan untuk mengangkat musik campursari Nusantara. Selain itu, salah satu alasan Connie Nurlita merilis single Melawan Sepi tak lain karena dorongan serta dukungan mendiang Didi Kempot. Seperti yang dituliskan juga oleh akun @Kalea888.

"Single terbaru yg baru saja dirilis pedangdut Connie Nurlita adlh sebuah wujud penunaian wasiat dr almarhum Didi Kempot utk meneruskan musik campur sari nusantara," katanya.



Connie pun seperti dipercayakan untuk melanjutkan kelestarian campursari di Indonesia. Maka, dengan dirilisnya lagu Melawan Sepi, seperti yang dicuitkan oleh akun @TA_K3N, bahwa lagu ini mewujudkan impian mendiang Didi Kempot yang berkeinginan mengeluarkan lagu campursari Nusantara.

"Connie Nurlita melanjutkan perjuangan dari almarhum Didi Kempot dlm mempopulerkan genre musik Campursari Nusantara. Ia melanjutkan genre ini melalui single terbarunya yaitu #MelawanSepi," ujar akun @TA_K3N.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3335 seconds (0.1#10.140)